Komitmen Berkelanjutan untuk Masa Depan

23 May 2016

 

Program K3 PTFI Raih Pengakuan Nasional

Walaupun matahari baru saja menghilang dan langit beranjak gelap, suasana meriah di Ruang Birawa Hotel Bidakara Jakarta mulai menggeliat dan ruangan mulai dipadati tamu undangan serta penerima penghargaan pada acara “Penganugerahan Keselamatan dan Kesehatan Kerja tahun 2016” yang akan diberikan oleh Menteri Ketenagakerjaan RI.

Sebagai salah satu perusahaan yang aktif dalam program P2-HIV dan AIDS di tempat kerja, PT Freeport Indonesia (PTFI) menerima penghargaan yang diberikan oleh Menteri Ketenagakerjaan RI pada acara “Penganugerahan Keselamatan dan Kesehatan Kerja tahun 2016” bulan Lalu.

Menteri Ketenagakerjaan RI, Hanif Dhakiri sendiri menyerahkan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan penerima penghargaan SMK3, perusahaan penerima penghargaan kecelakaan nihil (zero accident award) serta perusahaan penerima penghargaan program pencegahan dan penanggulangan HIV dan AIDS di tempat kerja.

PTFI menerima penghargaan platinum untuk kategori Program P2 HIV & AIDS di Tempat Kerja. Selain PTFI Penghargaan Platinum juga diberikan kepada 23 perusahaan lain. Kurang lebih 100 perusahaan menjadi penerima penghargaan Program P2 HIV dengan kategori Platinum, Gold dan Silver.

Kita sudah memulai program penanggulangan HIV/AIDS di Kabupaten Mimika sejak tahun 1996. PTFI menyadari bahwa ketersediaan dan peningkatan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat sekitar area operasi dan juga di tempat kerja adalah bagian dari pembangunan masa depan kita. Selamat keluarga besar PT Freeport Indonesia atas Penghargaan ini. (Spencer Paoh)

Back to List

Berita Selanjutnya

Other 1
06 January 2017

PT Freeport Indonesia hari ini menyerahkan bonus juara sebesar 1 Milya...

09 January 2017

PT Freeport Indonesia (PTFI) hari ini menerima piagam rekor dunia dari...